Atlit Catur Gresik lolos ke porprov 2022

 

Kontingen catur kab. gresik menjelang berangkat ke pra porprov di sekretariat percsi Gresik

Menjelang akan bergulirnya event olah Raga paling bergengsi yakni Pekan Olahraga Provinsi ( PORPOV ) di Jawa Timur.

Maka para Atlit atlit yg ada di seluruh kabupaten yg ada di jawa timur bejuang semaksimal mungkin agar bisa lolos ke kejuaran porprov,khususnya Atlit dari cabang lahraga catur

 Tidak terkecuali kabupaten gresik yang memberangkatkan 8 Atlitnya untuk mengikuti seleksi dalam ajang pra porprov guna menentukan siapa saja yang layak ikut bertanding di porprov.

 Pra porprov kali ini yg menjadi tuan rumah untuk Cabor catur adalah Mojoketo.

adapun untuk perhelatan turnamen di adakan pada tanggal 21 -24 maret 2022 yang bertempat di salah satu hotel yang ada di trawas Mojokerto dan di hadiri pula oleh Bupati Mojokerto Ikfna Fahmawati.

 Dalam turnamen tersebut kontingen gresik yang menurunkan atlitnya di kategori Tunggal putri Ni'matus sa'adah,ganda campuran Reivaldo Novalino berpasangan dengan Najwa Murfida.

Di tunggal Putra Prananda Ahyan Yunansyah serta beregu putra menurunkan Fadlin minarahman tsani,Syahrul zahabi Ayman,Muhammad Syaputra,Ramadhan Nur Faruq Nazili.

 Dari ketiga kategori yang di ikuti kontingen gresik masih kurang beruntung karena belum bisa meloloskan salah satu wakilnya menuju ke Porprov.

Namun terdengar berita yang menggembirakan untuk percasi Gresik bahwa salah satu atlitnya berhak lolos ikut Porprov ke-7 yg berlangsung di Bondowoso pada bulan juni untuk cabor Catur.


 Salah satu pemain Tunggal putra yakni Prananda berhak lolos setelah mendapatkan Wild Card dari Pengprov pecasi jatim setelah berhasil menduduki klasemen ke 17 dari 30 peserta yang hadir dan hanya peringkat 1 -16 yang berhak lolos ke porprov di cabor catur.

 Dengan demikian asa untuk menyumbang medali kabupaten gresik dalam cabang llah raga Catur masih terbuka lebar.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir