Percasi gresik gelar Rapat Anggota

 

suasana rapat terbatas pengurus percasi gresik

 Kabar baik bagi para pecinta catur di kab.Gresik bahwasanya di awal bulan Ramadhan ini adalah tentang terbitnya SK Percasi Gesik yang telah di buat dan di sahkan oleh Ketua umum Percasi Jatim Tondo samiadi pada tgl 5 April 2022.

 Dengan Terbitnya SK bagi pengurus percasi Gresik,maka melalui ketua Harian Bondan Warisman bergerak cepat dengan meprakarsai di adakanya Rapat Kerja terbatas guna memperjelas tugas masing masing pengurus agar segera bisa segera melakukan action secara cepat,tepat dan terorganisir.

 Dalam rapat kerja terbatas itu tampak ketua umum percasi gresik Suharto yang duduk berdampingan dengan wakil ketua umum percasi  Ir.Fauzi Noer memberikan wawasan kepada para pengurus supaya bekerja dengan semangat,giat  di seksi masing-masing dan harus sesuai dgn tupoksinya.

  Dalam forum yang di hadiri sekitar 16 orang dari 25 pengurus yang terdaftar tampak berjalan dengan santai dan serius,terutama masalah bimpres yang mana sebentar lagi ada event tingkat provinsi.

 Menurut para pengurus di bidang seksi bimpres ini dalam waktu dekat harus ada penjaringan atlit untuk tingkat kabupaten dengan tujuan bisa menentukan siapa atlit atlit junior gesssiik yang berpotensi bisa meraih medali di Kejuprov bulan juni mendatang.

 Setelah rapat dengar pendapat dari masing masing seksi sudah menyampaikan aspirasinya,kemudian di lanjut makan sahur bersama agar para peserta bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir