RAJA Gelar Turnamen rutinan dan Sahur Bareng

    



 Salah satu club di Gresik yaitu Perca Raja mengadakan turnamen rutinan bulanan dengan tema sirkuit dan sahur bareng. 

Acara yang dimotori oleh ketua Perca raja Bambang Sumantri dengan menunjuk ketua tim pelaksana lomba yakni Pak Yuniar Iriawan berlangsung sangat meriah sekali tampak di situ dihadiri oleh para  pecatur senior dari Gresik dan juga dihadiri oleh pecatur Luar gresik MN Fikrul Syaifudin.



Menurut ketua panitia lomba acara ini diadakan untuk uji coba persiapan salah satu atlet dari Kabupaten Gresik yang akan mengikuti kejuaraan Porprov ke-7 di Bondowoso sebagai ajang latihan dan juga persiapan pemantapan dan juga pematangan bagi Atlit yang akan berlaga di Porprov besok.

Turnamen yang diikuti oleh sekitar 30 peserta ini berlangsung sangat ketat dengan menggunakan sistem swiss 6 babak, muncul Banyak Kejutan  yang tidak terduga yakni Lutfi Hermawan keluar sebagai juara dengan meraih poin 5 disusul dengan M Iqbal dengan poin sam 5 kalah Total solkoft dan juara ke 3 di raih oleh Jaka.



Setelah acara selesai para peserta melakukan santap Sahur bersama agar besok bisa menjalankan ibadah puasa dengan hikmat dan lancar.

  Tampak dalam acara tersebut kerukunan yang terjalin sangat guyub rukun seperti halnya semboyan daripada klub catur Raja yakni guyub rukun selawase dan juga semboyan catur GENS UNA SUMUS


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir