Serah Terima jabatan Ketum percasi Gresik yg lama ke baru



GRESIK – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Gresik melakukan Musyawarah Cabang (Muscab), di SMK Semen Gresik, Kamis, (10/3). Dalam Muscab tersebut terpilih Suharto sebagai ketua Percasi Gresik periode 2022 hingga 2026.

Suharto berhasil menjadi ketua Percasi usai mengalahkan Farouq Irwasyha dan M. Sugianto.

Namun, Farouq Irwasyha tidak hadir sehingga digunakan voting antara Sugiarto dan Suharto.  Hasilnya, Suharto mendapatkan sembilan suara klub, sisanya Sugiarto hanya dua klub.

Ketua Umum Percasi Gresik, Suharto mengatakan, terima kasih kepada para klub catur Gresik yang sudah memberikan mandat dan amanah kepadanya dalam memimpin Percasi Gresik. “Terima kasih kepada para klub catur Gresik yang sudah memberikan mandat dan amanah kepada kami untuk bersama -sama memajukan atlet catur Gresik,”kata Suharto.

Sementara itu, Ketua lama Percasi Gresik periode 2017 sampai 2022, Agoes Sumarsono mengatakan, muscab Percasi Gresik berjalan lancar dan tidak ada kendala. “Alhamdulillah berjalan lancar dan mendapatkan Ketua terpilih, sangat antusias dengan gambaran cinta kepada Percasi Gresik. Kepada ketua terpilih mari bersama-sama menatap pra Porprov Jatim yang akan dilaksanakan di Trawas pada 21 sampai 26 Maret 2022,”jelas Agoes.

Wakil Ketua KONI Gresik, Mindo Siahaan mengatakann, selamat kepada ketua terpili Percasi Gresik. “Mari bersama – sama untuk menyongsong hari esok dengan baik untuk kemajuan Percasi Gresik. Terutama kejar terus untuk lolos Pra Porprov di Trawas besok untuk Porprov Jatim 2022,”terangnya.

Bidang Pelatihan Percasi Jatim, Imam Buchori mengatakan, akan terus mengadakan even di sekolah guna mencari bibit – bibit atlet junior catur. Dengan adanya even nantinya bisa menjaring para atlet catur di Gresik. “Selamat kepada ketua terpilih Percasi Gresik dan berharap prestasi di Kabupaten Gresik. Selain itu harus terus mengadakan event di setiap sekolah untuk pembibitan atlet junior catur Gresik,”ungkapnya. (jar/han)

Sumber radargresik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir