RAPAT KERJA DAN HALAL BIHALAL PENGURUS PERCASI GRESIK


 GRESIK. Setelah berakhirnya bulan Ramadhan dan memasuki bulan Syawal atau hari raya Idul Fitri seluruh pengurus PERCASI GRESIK mengadakan acara rapat kerja sekaligus halal bihalal di kantor sekretariat Jalan Jaksa Agung Nomor 10, dalam acara tersebut juga diadakan acara potong tumpeng yang dipimpin oleh Suharto selaku ketua Percasi Gresik.

 Dari daftar absensi kehadiran acara tersebut dihadiri oleh 21 pengurus yang yang tersebar dari berbagai wilayah di Kabupaten Gresik.



 Dalam rapat tersebut menurut penuturan sekretaris Percasi Imam Hasyim Ashari bahwa ada dua hal penting yang dibahas antara lain penetapan tanggal seleksi puslatkab dan juga kegiatan-kegiatan ke luar daerah atau turnamen setingkat kabupaten di wilayah sekitar Kabupaten Gresik.

 Dari agenda semula yang mana seleksi puslatkab akan diadakan pada tanggal 16 mei diundur menjadi tanggal 29 Mei untuk tempat pelaksanaanya kemungkinan besar akan dilakukan di Hall Aula SMK Semen Gresik.

  Event terdekat yang akan diikuti antara lain turnamen di Kediri tanggal 14 Mei dan juta turnamen hari jadi Kota Lamongan pada tanggal 22 Mei.

Setelah acara rapat selesai kemudian ditutup doa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua percasi gresik Soeharto.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir