ATLET BINAAN PERCASI GRESIK JUARA DI TURNAMEN HARHUBNAS SYAHBANDAR PELABUHAN GRESIK

Juara 1 Prananda bersama ketum percasi gresik Suharto dan ketua pelaksana HARHUBNAS Abdul Rozak


 SYAHBANDAR GRESIK, Dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Perhubungan Nasional pihak Syahbandar pelabuhan Gresik mengadakan banyak kejuaran di bidang olahraga antara lain Tenis Meja,Bulutangkis,Bolavolli,Gaple/Domino tidak terkecuali olahraga yg sangat merakyat yakni Catur pun ikut di perlombakan.

Ketua panitia penyelenggara Abdul Rozak saat memberikan sambutan


Bertempat di Halaman Kantin Syahbandar Pelabuhan Gresik di gelarlah turnamen catur terbuka untuk umum,bahkan turnamen yg berhadiah total 5 juta tersebut di buat Gratis tanpa ada biaya pendaftaran. Antusiasme pesertapun sangat luar biasa hanya dalam sehari kuota 100 peserta pun terpenuhi.

Fadlin ketika bertemu wakil dari PT.WILMAR GRESIK Riki Ondihon


Tampak club catur Raja turut mengirimkan atlet2 terbaiknya,Gajah Putih Ujung pangkah,Wakil perusahaan APBMI,WILMAR GRESIK,dn juga pecatur pecatur luar kota turut hadir.

Dalam Turnamen itu di pakailah sistem swiss 7 babak,dan melalui pertarungan yang alot akhirnya wakil dri club Raja yang juga atlet binaan percasi gresik Prananda Ahyan Yunansyah berhasil meraih Juara 1 dengan mengoleksi 6 poin,perolehan poin itu sama dengan 3 pemain yang lain tetapi unggul nilai Bucholz ,Berger dan Progresi point.peringkat ke 2 di raih oleh Faisol dari TKBM dengan 6 poin juga,Juara ke 3 di raih oleh BagusRoni dari APBMI dengan 6 point,serta Teguh Hartono dari APBMI di posisi ke 4 dengan poin juga 6.

para juara 1 s/d 10 Open Turnamen Syahbandar pelabuhan Gresik


Sebelum acara penyerahan hadiah tampak ketua pelaksana HARHUBNAS syahbandar pelabuhan gresik Bpk.Abdul Rozak dalam sambutanya memberi apresisasi yang luara biasa atas antusiasme, respon dari masyarakat dalam mengikuti Turnamen catur terbuka di pelabuhan gresik,beliau berharap kedepannya agar bisa bersinergi,bekerjasama dengan pengkab percasi gresik untuk memeriahkan event seperti ini bahkan akan di buat yang lebih meriah lagi dengan adanya kategori khusus untuk pecatur yunior,sontak tepuk tangan gembira para peserta menyambut kabar baik tersebut agar bisa terlaksana dan terealisasi.

Suasana lomba saat memasuki babak ke-4

Bahkan dalam acara tersebut para pengurus percasi gresik banyak yang hadir terutama ketua percasi gresik Suharto.Ketua umum percasi gresik bukan hanya hadir bahkan turut serta menjadi peserta guna memeriahkan acara HARHUBNAS.

Sinegritas terjalin antara pengkab percasi gresik dengan  KSOP Gresik


Selesai acara Suharto di daulat untuk memberikan hadiah kepada para juara dalam turnamen catur terbuka Syahbandar gresik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir