Peduli Lingkungan Hidup, Percasi Kabupaten Gresik Turut Berpartisipasi di Acara Hari Menanam Pohon Indonesia

Senin (28/11/2022), Percasi Kabupaten Gresik berkesempatan untuk turut hadir memenuhi undangan dari KONI (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) Kabupaten Gresik sebagai salah satu penyelenggara Gerakan Menanam Sejuta Pohon Untuk Keindahan Kota Serta Pengendalian Polusi Udara, dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia tahun 2022 di Kabupaten Gresik.

Enam orang perwakilan Pengurus dan Atlit dari Percasi, hadir di Gelora Joko Samudro dan turut merasakan atmosfer semangat dalam aksi peduli lingkungan yang disemarakkan oleh para pemuda Gresik, diantaranya Gerakan Pramuka, Forum Pemuda Pelopor Gresik, Karangtaruna, serta ormas kepemudaan lainnya. Kurang lebih 1.100 pohon yang ditanam tersebut, terdiri dari 4 jenis tanaman, yakni Tabebuya, Bunga Sepatu, Bunga Amaranthus Putih, dan Bunga Melati Jepang Merah. 




Sempat diabadikan momen Pengurus Percasi bersama Bapak Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, dan Ibu Wakil Bupati Gresik, Ibu Hj. Aminatun Habibah, serta dokumentasi salah satu atlet Catur Gresik yang turut andil menanam pohon dibantu oleh para kakak-kakak Pramuka.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir