Profil Atlet Gresik di Kejurnas Jakarta 2023

 

Tidak ada kata terlambat dalam belajar untuk mengejar cita-cita, mungkin hari ini masih banyak orang memandang kita sebelah mata akan tetapi esok hari kita buktikan bahwa semua mata akan terpana memandang kita.

  Perlahan lahan tapi pasti dengan kesabaran dan konsistensi, para Generasi generasi Emas pecatur  Gresik mulai di bentuk sejak usia dini dan itu sudah mulai terbukti, dari sekitar 30 anak yang aktif berlatih di Puslat Gresik sekitar 40% sudah layak bermain di tingkat Nasional untuk junior.

  Memang tidak semua atlet-atlet catur andalan serta kebanggaan Gresik bisa berangkat ke Kejurnas Jakarta kali ini karena berbagai faktor antara lain bertepatan dgn ujian sekolah, biaya keberangkatan, libur kerja wali atlet dan banyak faktor yang lainya.

  M.Syahputra, Prananda Ahyan Yunansyah, Arsad Ali,Raihana dll untuk tahun ini masih belum rejekinya ikut  berangkat ke Kejurnas Jakarta, akan tetapi masih ada 6 atlet yg di pastikan bisa berangkat ke Kejurnas.

inilah profil dari atlet-atlet gresik yang siap berlaga di Kejurnas Jakarta 2023

1. NAJWA MURFIDA ISNAIDI

Gadis cantik kelahiran 2010 Kelas 6 SD yang akrab di panggil "Upid" ini bertipikal tekun, giat belajar dan sering berprestasi di sekolanya yakni SDN Petrokimia Gresik merupakan putri  bungsu dari pasangan Ibu Istifa Amali dengan Bpk.Kusnadi yang tinggal di daerah Kebon Trate Gresik.

2. SRIKANDI NUSANTARA FAUZI


Dara manis yang lebih familiar dengan panggilan "Kikan" ini hobinya baca buku,memasak, juga aktif di berbagai kegiatan ini merupakan siswi Home Scholing yang lahir pada 12 tahun yang lalu tepatnya 2011 merupakan putri kesayangan dari pasangan Bpk. Ahmad Irham Faujik dengan Ibu Wenda Febrianti yang bertempat tinggal di cerme Gresik

3. FADLIN MINARRAHMAN TSANI

  Anak kedua dari pasangan Bpk. Sulistyono dan Ibu. Sri Mulastri yang bertempat tinggal di Sukorame Gresik ini biasa di juluki "Robot" adalah siswa kelas 5 di UPT SDN 12 Gresik yang bertipikal pemalu,pendiam ini ternyata hobi bahkan jago bermain gitar.

4. ABIYU RAUSAN FIKRI KHOLIK

SD Muhammadiyah 1 GKB Gresik pasti sangat bangga dengan siswa kelas 5 A ini meskipun kecil tapi kecil cabe rawit, anak tunggal dari pasangan Bpk.Kholik dengan Ibu. Nafiatun Khasanah tergolong Anak yg cerdas, berbakat dan penurut, tepat di tahun ini usianya beranjak 11 tahun.

5. BANYU GIRI PINULUH FAUZI

Seolah olah tidak ingin tertinggal,  kemudian mengikuti jejak sang kakak. anak bungsu dari dua bersaudara ini punya selera potong rambut dgn di beri tanda petir "Z" dan suka sekali dengan lalaran Nadhoman Alfiyah Ibnu Malik.

6. MAURA ZUYYINA AZZAHRA

Putri kedua dari tiga bersaudara yang semuanya perempuan ini dia tergolong paling aktif, mudah akrab dengan siapa aja dan terlihat modis. Anak imut - imut  kelahiran 2016 ini adalah putri kesayamgan dari Bpk. Dwi Kurniawan dengan Ibu. Dewi Isnaini yang beralamatkan di Banjarsari,Cerme 

 Teriring Doa dari seluruh pecinta catur yg ada di gresik terutama dari Komunitas Pecatur Gresik ( KOMUCA ) untuk para atlet-atlet Gresik yang akan bertanding di Kejurnas nanti pulang membawa medali untuk Jawa Timur dan Kab.Gresik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liga Perca Gresik Series 2 resmi Bergulir